Uminaufal's Blog

Awal tahun 2016 Zenitha mengeluarkan koleksi terbatas dengan  7  model pilihan yang sangat cantik. Koleksi ini hadir dalam “Zenitha Mini Katalog 2016”. 7 Model dalam mini katalog ini semuanya diproduksi dalam jumlah terbatas dan dipasarkan dalam periode 2 bulan saja yaitu selama bulan Februari hingga Maret 2016.

So, bagi kamu pecinta fashion muslim Zenitha, jangan sampai ketinggalan ya, langsung aja dipesan koleksi mini katalognya di www.store.butiknaufal.com atau langsung saja sms ke 085697884050/081383381683.

Kesempatan mendapatkan koleksi mini katalog Zenitha sangat terbatas ya, karena akhir Maret nanti koleksi ini akan segera digantikan dengan koleksi Zenitha spesial lebaran 2016.

Berikut gambar-gambar dari koleksi mini katalog zenitha 2016

Set gamis jersey dengan khimar kombinasi brokat.

Set gamis jersey dengan khimar kombinasi brokat.

Baca entri selengkapnya »

Di tengah kehidupan yang serba materialistis, dimana segala sesuatu diukur dengan banyaknya materi (harta), seringkali pikiran-pikiran kita pun tidak lagi bersih. Segala sesuatu dikaitkan dengan materi, kebahagiaan dikaitkan dengan materi, kemuliaaan dikaitkan dengan materi. Seolah-olah tidak akan bisa bahagia dan tidak mulia kehidupan orang-orang yang minim materi. Saat kita sedang berlimpah materi merasa diri sebagai orang yang mulia, yang diridhoi Allah. Saat kita sedang berada di bawah, berada dalam kemiskinan dan riski yang sempit, merasa tidak dicintai oleh Allah. Benarkah demikian?

kaya miskin edit

 

Sebagai muslim, yang menyatakan bersaksi Allah sebagai Illah nya dan Muhammad saw sebagai utusanNya, maka sudah selayaknya menjadikan Al Quran sebagai  rujukan dalam kehidupannya.

Coba kita tengok dan renungkan firman Allah dalam surat Al Fajar ayat 15-16

فَأَمَّا الْإِنْسَانُ إِذَا مَا ابْتَلَاهُ رَبُّهُ فَأَكْرَمَهُ وَنَعَّمَهُ فَيَقُولُ رَبِّي أَكْرَمَنِ (15) وَأَمَّا إِذَا مَا ابْتَلَاهُ فَقَدَرَ عَلَيْهِ رِزْقَهُ فَيَقُولُ رَبِّي أَهَانَنِ (16)

Adapun manusia apabila Tuhannya mengujinya lalu Dia dimuliakan-Nya dan diberi-Nya kesenangan, Maka Dia akan berkata: “Tuhanku telah memuliakanku”. Adapun bila Tuhannya mengujinya lalu membatasi rizkinya Maka Dia berkata: “Tuhanku menghinakanku“. (QS. Al Fajr: 15-16)

Baca entri selengkapnya »

Dulu latah itu identik membeo atau mengikuti kata-kata orang lain secara berulang-ulang, atau mengucapkan kata-kata tertentu secara spontan saat kaget, yang bisa jadi kata-kata kotor yang seringnya malah dijadikan bahan bercandaan.

Sekarang rasanya “latah” lebih beralih ke perbuatan, sengaja ikut-ikutan melakukan sesuatu yang dilakukan orang kebanyakan, atau orang terkenal, tanpa tahu esensi dari apa yang dilakukan. Saat ada artis pakai merk tas tertentu, maka semua orang pakai tas yang serupa. Mulai dari yang orisinal sampai entah KW yang ke berapa, yang penting ngartis…Saat ada artis yang pakai model hijab tertentu, maka semua orang mencari model hijab yang serupa. Tanpa peduli apakah model itu sesuai syariat atau tidak, pantas atau tidak, pokoknya yang penting ngartis.

Baca entri selengkapnya »

Brand busana muslim Rahnem mulai ada sejak tahun 2013, dan hingga saat ini makin mantap memposisikan diri sebagai pelopor brand busana muslim murah tapi tetap berkualitas. Butik Naufal sendiri mulai bergabung sebagai distributor Rahnem pada pertengahan Oktober 2015. Masih baru ya….tapi kami yakin bisa melejitkan penjualan Rahnem di wilayah Tangerang dengan menggandeng mitra-mitra agen dan reseller Butik Naufal. Bahkan kami memprediksi hadirnya produk Rahnem bisa memperluas jangkauan pasar Butik Naufal dan para resellernya.

Awal bergabungnya Butik Naufal sebagai distributor Rahnem sendiri merupakan sebuah cerita yang cukup menarik. Pada awal launching produk Rahnem kami sudah ditawari untuk jadi distributor. Tapi waktu itu ada sedikit ganjalan tentang kualitas produknya dan permasalahan modal. Sebelumnya kami pernah bekerja sama dengan produsen yang sama dengan brand berbeda. Karena kualitas kurang terjaga akhirnya brand tsb tersingkir dari pasar. Jadi seleksi alam itu pasti ada ya…Kamipun memutuskan untuk melihat perkembangan dari brand Rahnem terlebih dahulu dengan tetap menjaga hubungan baik dengan produsennya. Setelah beberapa bulan ternyata kami melihat perkembangannya bagus. Mulai ada agen, reseller bahkan konsumen yang menanyakan produk ini di Butik Naufal.

GK-1324 GM-1324 hijau

Di kalangan pemasar dan produsen Busana muslim sendiri Rahnem ini sempat mengundang kontroversi karena harganya dianggap terlalu murah dengan desain dan kualitas  yang tak kalah cantik dibanding yang lain. Sehingga dikhawatirkan menggeser pangsa pasar produk sejenis yang lebih dulu eksis. Pada tahun kedua sejak rilisnya, Butik Naufal mulai mempertimbangkan untuk bergabung sebagai distributor, tapi ternyata untuk wilayah Tangerang sudah terisi oleh distributor yang lain. Karena memang aturannya begitu, ya sudah. Kami pun fokus dengan produk-produk yang memang sudah ada di Butik Naufal. Tentu dengan tetap menjaga hubungan baik dengan sang produsen, bahkan saling bertukar info seputar perkembangan pasar busana muslim.

Jika ada reseller atau agen yang menanyakan produk ini kami pun biasanya dengan senang hati memberikan info di mana distributornya. Silahkan ambil langsung ke distributor yang bersangkutan. Hingga pada awal Oktober 2015, secara tak terduga kami dihubungi oleh produsen Rahnem untuk masuk sebagai distributor Rahnem. Peluang yang sebenarnya kami tunggu, tapi datangnya tak terduga. Karena sebelumnya memang dinyatakan wilayah Tangerang sudah ditutup peluang untuk menjadi distributor. Rupanya terjadi ketidakharmonisan antara produsen dan distributor sampai pada putusnya hubungan kerjasama. Sehingga terjadi kekosongan distributor untuk area Tangerang dan sekitarnya.

Mungkin karena melihat jaringan penjualan lokal Butik Naufal yang sudah lumayan kokoh makanya Butik Naufal diberi kesempatan pertama untuk mengisi kekosongan tsb. Akhirnya dengan modal Bismillah dan modal sekitar 20 juta untuk stok awal kami memutuskan untuk bergabung. Alhamdulillah selama 3 bulan berjalan penjualan Rahnem di Butik Naufal terus mengalami peningkatan. Kami yakin ke depan akan bisa semakin bagus. Brand-brand busana muslim murah pun terus bermunculan, tapi kami yakin Rahnem sebagai pelopor busana muslim murah akan tetap memimpin.

Jadi bagi Anda yang mau bergabung dengan kami untuk memasarkan busana muslim murah berkualitas, mari bergabung menjadi agen Rahnem di Butik Naufal. Harga terjangkau, kualitas tidak murahan, sehingga bisa diterima banyak kalangan. Diskon kompetitif, ditunjang sistem komputerisasi yang modern. Anda penasaran dengan produk ini????

Untuk info lebih lanjut bisa dilihat di:

www.store.butiknaufal.com

atau menghubungi cs Butik Naufal via sms atau WA di 085697884050/ 081383381683

 

Dulu banget tuh ya, sebelum kenal sama Pak suami, saya tahunya kalau makan alpukat itu ya dibuat jus. Atau dibuat di campuran dalam es campur atau es buah. Makanya jarang banget beli buah alpukat, kalau lagi pengen ya belinya jus alpukat (hehehehe…kalau beli buah terus di jus sendiri jadinya lebih ribet).

Tapi pas kenal sama Pak suami, beliau suka cerita kalau makan alpukat tuh, alpukatnya dikerok trus ditambahin aja gula pasir dikit, aduk2, siap deh. Ngga perlu blender, simpel dan lebih enak, karena potongan2 alpukatnya masih kerasa kress-kress.  Pas awal-awal lihat sih agak jijik2 gimana gitu ya, kaya makanan bayi, tapi pas dicobain ternyata enak.

Es alpukat ala-ala.... Enak dan Simpel banget buatnya

Es alpukat ala-ala….
Enak dan Simpel banget buatnya

Baca entri selengkapnya »

Kehamilan adalah masa di mana seorang wanita membawa embrio atau fetus di dalam tubuhnya. Dalam banyak masyarakat definisi medis dan legal kehamilan manusia dibagi menjadi tiga periode triwulan, sebagai cara memudahkan tahap berbeda dari perkembangan janin. Triwulan pertama membawa risiko tertinggi keguguran (kematian alami embrio atau janin), sedangkan pada masa triwulan ke-2 perkembangan janin dapat dimonitor dan didiagnosa. Triwulan ke-3 menandakan awal ‘viabilitas‘, yang berarti janin dapat tetap hidup bila terjadi kelahiran awal alami atau kelahiran dipaksakan.

Periode 3 bulan pertama kehamilan adalah masa pembentukan sekaligus perkembangan semua sistem dan organ tubuh bayi. Beberapa gejala seperti mual, sering buang air kecil dan cepat lelah akan datang pada periode ini. Beberapa gejala kehamilan pada periode pertama ini bisa berbeda-beda pada tiap wanita, bahkan pada wanita yang sama pun bisa berbeda pada kehamilan yang berbeda. Ada yang biasa saja, hanya mual-mual sedikit, ada yang setiap pagi muntah, sampai ada yang sama sekali tidak bisa makan, sehingga harus menjalani perawatan khusus dan bedrest total. Baca entri selengkapnya »

Dulu waktu masih kuliah, sering terlibat obrolan dengan teman sekamar kost-an  tentang tingkat kedewasaan generasi di bawah kami. Biasanya sih ngomongin adik-adik saya atau adik beliau. Intinya sih membandingkan, kala saya umur sekian, misal 10 tahun,saya suda bisa disuruh belanja ke warung sendiri, sudah bisa menghitung uang kembalian atau semacamnya. Atau saya sudah bisa memasak nasi sendiri. Sedangkan adik saya pada umur yang sama rasa-rasanya belum bisa diserahi tugas-tugas semacam itu. Dan sekarang hal-hal semacam itu sering terlintas alam pikiran saya, koq anak-anak sekarang nih ya, tingkat kedewasaannya rasanya jauh dari masa-masa saya dulu. Yang ada pertumbuhan secara fisik sama hormonal seperti orang dewasa, tetapi cara berpikir seringkali belum dewasa bahkan cenderung kekanak-kanakan.

IMG_0224

Bermain menumbuhkan kreatifitas

IMG_0265

Kepercayaan menumbuhkan rasa percaya diri

Menurut analisa sederhana saya, hal-hal terjadi karena beberapa hal. Jika kita bisa memahaminya dengan baik, tentunya akan jadi bekal yang cukup baik juga agar bisa memberikan pendidikan yang baik bagi anak-anak kita. Hal-hal tsb diantaranya:

Baca entri selengkapnya »

Juni 2016
S S R K J S M
« Jan    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Kategori

Butik Naufal

Butik Naufal

Toko Online penyedia busana muslim

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 11.364 pengikut lainnya